Breaking News
Home / Berita / Dr. Lutfi Raih Penghargaan Cipta Karya dari BKKBN

Dr. Lutfi Raih Penghargaan Cipta Karya dari BKKBN

FKM NEWS – Keluarga adalah pondasi untuk membangun dan menentukan masa depan negara yang kuat dan hebat karena dari keluargalah lahir generasi yg sehat, cerdas, mandiri dan berakhlak mulia. Tanggal 29 Juni ditetapkan sebagai Hari Keluarga Nasional (HARGANAS). Tahun 2018 ini, puncak peringatannya diselenggarakan di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam moment ini, Dr. Lutfi Agus Salim, S.KM, M.Si yang merupakan dosen dari Departemen Biostatistika FKM UNAIR memperoleh penghargaan Cipta Karya Kencana (CKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Penghargaan tersebut diperoleh karena Dr. Lutfi menciptakan aplikasi praktis dalam perhitungan Fertilitas: SMART FERT VI.0.

Piagam Penghargaan yang Diperoleh Dr. Lutfi

Dr.Lutfi mengucapkan rasa terimakasih pada BKKBN Pusat atas undangan spesial kepadanya untuk menerima Tanda Penghargaan Tingkat Nasional kategori Cipta Karya Kencana (CKK). “Terimakasih juga BKKBN Jatim, Universitas Airlangga, IPADI, KK dan semua pihak yg telah mensupport luar biasa”, ucap Dr. Lutfi penuh syukur.

Atas prestasi tersebut, Dr. Lutfi diundang dalam penyematan penghargaan pada acara “Temu Prestasi KKBPK”, yang diselenggarakan pada hari Jum’at tanggal 6 Juni 2018. Acara tersebut diaadakan di Bumi Beringin, yang merupakan kediaman Gubernur Sulawesi Utara.

“Kedepan semoga ilmu demografi dan kependudukan ini bisa lebih bermanfaat dan memudahkan daerah-daerah tingkat bawah dalam mengaplikasikannya secara cepat tanpa ribet dan menunggu lama”, harapan Dr. lutfi.

Penulis: Zulfia Husnia

Lihat juga

Mahasiswa FKM Siap Berkontribusi Pada KKN BBM Tematik ke 58 UNAIR

FKM NEWS – Liburan semester kali ini, UNAIR menggelar Kuliah Kerja Nyata Belajar Bersama Masyarakat …

%d blogger menyukai ini: