Breaking News
Home / Berita / Kembangkan PHISS, permudah pengaturan ruangan kuliah

Kembangkan PHISS, permudah pengaturan ruangan kuliah

Dalam rangka memperkuat sistem pengaturan kelas perkuliahan khususnya booking ruangan kuliah, prodi S1 kesehatan masyarakat fakultas kesehatan masyarakat universitas airlangga mengembangkan sebuah sistem yang dinamakan PHISS (Public Health Integrated Schedule System). Seperti yang disosialisasikan pada hari Jumat (1/2) ini oleh tim pengembang sistem, sistem ini memungkinkan distribusi pemakaian ruangan kuliah di lingkungan fakultas kesehatan masyarakat khususnya program studi S1 kesehatan masyarakat yang mempunyai student body yang besar.

Diah Indriani, sebagai bagian dari tim ini memastikan PHISS ini dapat berjalan dan membantu dosen termasuk mahasiswa untuk merancang kegiatan perkuliahan yang dinamis. Harapan awal sistem ini akan disosialisasikan kepada dosen, staf karyawan dan mahasiswa sehingga akan dapat berjalan optimal.

Modul pengembangan PHISS sendiri akan dikembangkan ke beberapa prodi dan dikembangan mengakomodir beberapa modul yang bermanfaat bagi mahasiswa. Pengembang PHISS sangat berharap pada civitas untuk mendukung penuh sistem ini sehingga kedepan dan bertahap seluruh aktivitas akademik dapat dilakukan secara digital.

Lihat juga

Kuliah Tamu Global Public Health oleh Profesor University of South Florida

FKM NEWS-Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga menyelenggarakan kuliah tamu pada selasa s/d Kamis, 10 s/d …

%d blogger menyukai ini: