Home / Berita / Ini Pendapat Wakil Ketua BEM FKM UNAIR Tentang Berlakunya Sistem Kartu Parkir Baru

Ini Pendapat Wakil Ketua BEM FKM UNAIR Tentang Berlakunya Sistem Kartu Parkir Baru

FKM NEWS – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNAIR menginisiasi pembuatan kartu parkir untuk seluruh sivitas akademika dan mahasiswa FKM. Kartu parkir tersebut berguna sebagai scanning kedatangan maupun kepulangan lepas melakukan aktivitas di dalam fakultas.

“Adanya sistem parkir baru ini sebenarnya merupakan hasil survey yang dibuat oleh Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FKM UNAIR yang diadvokasikan melalui program Sarah Sehan with Dekanat (SAWID),” tutur Milada.

Milada Mohammad Ravsanjanie, mahasiswa IKM B 2017 mengatakan kesetujuannya akan sistem parkir FKM yang baru. Ia miris melihat insiden kehilangan motor yang terjadi di FKM beberapa waktu lalu. Milada merasa dengan adanya sistem parkir baru dapat memperkuat keamanan sebab kinerja dari satpam akan dimaksimalkan.

“Sistem parkir baru juga bermanfaat untuk mendisiplinkan para pelanggar, khususnya mahasiswa lain yang sembarangan parkir di FKM,” pungkasnya.

Penulis: Tunjung Senja Widuri

Editor: Ilham Akhsanu Ridlo

About tunjungsenjawiduri

Lihat juga

Ikut GAD BEM UNAIR, APHSA Sosialisasikan Manajemen Kesehatan Lingkungan dan Ekobrik

FKM NEWS – Airlangga Public Health Student Association (APHSA) atau himpunan mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas …

%d blogger menyukai ini: