Kuliah Tamu Bersama Ir. Doddy Mengenai Pemanfaatan Data Survei Nasional Kesehatan

FKM NEWS – Program studi S1 Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga (Unair) mengadakan kuliah tamu dengan topik “Pemanfaatan Data Survei Nasional Kesehatan” bersama Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Upaya Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, Ir. Doddy Izwardy, MA. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pukul 09.00 – 11.00 WIB pada hari Selasa (16/02/2021) yang dihadiri jajaran dekanat, Kepala Program Studi S1 Gizi, Kepala Departemen Gizi serta mahasiswa sarjana hingga doktoral Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Lailatul Muniroh, S. KM., M. Kes., Kepala Program Studi S1 Gizi

Lailatul Muniroh, S.KM., M. Kes, Kepala Program Studi S1 Gizi mengungkapkan bahwa kuliah tamu ini membahas topik yang sangat bagus. Beliau berharap mahasiswa maupun dosen dapat memanfaatkan data tersebut untuk penelitian.

“Kementerian Kesehatan memiliki banyak data di level nasional yang dapat manfaatkan untuk skripsi, tesis, disertasi ataupun penelitian lanjutan para dosen. Data ini sangat disayangkan jika tidak digunakan dan diolah karena data ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Lailatul Muniroh.

Acara kuliah tamu pada pagi ini hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti. Meskipun acara dilakukan secara daring karena masih adanya pandemi COVID-19, namun peserta begitu antusias untuk berdiskusi.

Penulis: Vina Himmatus Sholikhah

About the author

Kontributor FKM NEWS
EnglishIndonesian
%d blogger menyukai ini: