Breaking News
Home / Berita / Perayaan Puncak HUT FKM, “Petjaaah”!

Perayaan Puncak HUT FKM, “Petjaaah”!

FKM NEWS- Ada yang berbeda dengan perayaan HUT FKM unair di tahun-tahun sebelumnya. Tidak saja tahun ini merupakan peringatan ke 25 tahun yang dikatakan sebagai tahun perak. Jika sebelumnya peringatan puncak dilaksanakan di lingkungan kampus FKM, tahun ini panitia HUT melaksanakan kegiatan puncak di UACC (Universitas Airlangga Convention Center). Perayaan puncak ini dimulai selepas Ashar tepatnya jam 16.00 WIB.

Acara dibuka dengan penampilan Home Band FKM Unair dan performance mahasiswa. Bisa dibilang acara cukup atraktif. Menjelang Magrib, pemilihan duta FKM unair dilangsungkan dengan penuh kegembiraan. Masing-masing perwakilan duta dari tiap angkatan melakukan presentasi dan penampilan performance. Penuh talenta.

 

Setelah adzan Magrib dikumandangkan di UACC yang menandakan dimulainya lagi Gebyar HUT FKM Unair 2018. Penampilan The Lecturer Band yang digawangi oleh Pak Anis (Drum), Pak Atok (Lead Guitar), Pak Pulung (Bass), Bu Rian (Guitar), Pak Mahmud (Bass) dan Bu Fariani (Piano) membuat suasana malam kemarin “pecah”. Iringan musik The Lecturer Band, disertai dengan penampilan vokal Prof. Tri Martiana yang disambut antusias oleh audien di UACC. Keseruan itu berlanjut dengan tampilnya pak Roni dan Bu Stefani. Bisa dikatakan inilah penampilan kedua The Lecturer Band yang selalu menampilkan suguhan yang menarik.

      

Tidak berhenti disitu juga penampilan tari dan pengumuman kategori dosen, prodi, departemen dan jurnal ilmiah terbaik menjadi bagian dari acara. Di bagian akhir penampilan guest star menjadi penutup dari keseruan acara Sabtu (3/10) kemarin. (IAR)

Lihat juga

Mahasiswa FETP FKM Unair Perkuat Kegiatan Surveilan Bencana di Palu

FKM NEWS-Wilayah Indonesia sangat berpotensi terjadi gempa bumi karena posisinya yang berada di pertemuan tiga …

%d blogger menyukai ini: