Rapat Kerja ORMAWA FKM UNAIR, Hasilkan AD/ART Baru dan Proker Satu Periode Kepengurusan

FKM NEWS – Oganisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga (UNAIR) berhasil melaksanakan rapat kerja (RAKER) dan menghasilkan beberapa susunan program kerja beserta timeline dan standart operating procedure (SOP) dari masing-masing departemen yang telah disepakati bersama. Raker pada kali ini berbeda dengan raker sebelumnya, yakni dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Raker yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dari hari Senin (15/02/2021) hingga Rabu (17/02/2021) itu pada hari pertama dihadiri oleh seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM),  jajaran dekanat, ketua program studi (Kaprodi) dan para kepala subbagian (Kasubbag) FKM UNAIR,

Saat di wawancara FKM NEWS via WhatsApp pada pekan lalu, M. Arju Ilmi Atho’illah selaku wakil ketua BEM FKM UNAIR periode 2021 – 2022 mengungkapkan, bahwasannya kegiatan raker ini bertujuan untuk mambahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), program kerja dan juga timelinenya, kemudian juga anggaran dana untuk operasional kegiatan BEM dan BLM satu periode ke depan. Selain itu juga membahas terkait SOP dari masing-masing departemen di BEM dan BLM FKM UNAIR.

“Kegiatan raker ini berlangsung dari pukul 08.30 – 16.00 WIB, dan pada hari pertama membahas mengenai AD/ART yang kemudian terbentuknya AD/ART baru, serta terdapat beberapa revisi pada AD/ART yang sudah ada, dengan menyesuaikan keadaan sekarang” ungkap wakil ketua BEM FKM UNAIR itu.

Pada hari kedua raker, membahas mengenai program kerja dan timeline yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Selanjutnya, hari ketiga membahas SOP dan anggaran dana yang dibutuhkan dalam menjalankan setiap program kerja yang sudah direncanakan.

“Harapan saya setelah raker dilaksanakan, program kerja yang sudah dicanangkan bersama kemarin dapat terlaksana dengan lancar dan mendapat dukungan serta respon yang baik dari semua pihak” ujar mahasiswa yang kerap disapa Arju.

Penulis: Ulfa Lailatus Sa’adah

EnglishIndonesian
%d blogger menyukai ini: