Simak Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat untuk FKM Unair

Berdasarkan survei yang dilakukan pada bulan Juli 2021, didapat hasil berikut:

  1. Sebanyak 6,7% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 41,7% responden menyatakan sangat puas dengan kemudahan prosedur pelayanan pada layanan yang mereka gunakan.
  2. Sebanyak 7,5% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 42,5% responden menyatakan sangat puas dengan kedisiplinan petugas saat memberikan pelayanan
  3. Sebanyak 6,7% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 43,3% responden menyatakan sangat puas dengan tanggung jawab petugas saat memberikan pelayanan
  4. Sebanyak 4,2% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 42,5% responden menyatakan sangat puas dengan kemampuan petugas saat memberikan pelayanan
  5. Sebanyak 11,7% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 41,7% responden menyatakan sangat puas dengan kecepatan petugas saat memberikan pelayanan
  6. Sebanyak 3,3% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 48,3% responden menyatakan sangat puas dengan Kesopanan dan keramahan petugas saat memberikan pelayanan

    Lebih lengkap hasil survei kepuasan masyarakat dapat dilihat disini.

About the author

Newsroom FKM NEWS
EnglishIndonesian
%d blogger menyukai ini: