Home / Berita / Sibuk Bekerja Bukan Penghalang Untuk Tetap Bugar, Ini Tipsnya

Sibuk Bekerja Bukan Penghalang Untuk Tetap Bugar, Ini Tipsnya

FKM NEWS – Disibukkan dengan jadwal yang padat terkadang membuat sebagian orang malas untuk berolahraga. Padahal ada beragam manfaat olahraga yang dapat dirasakan, seperti mengurangi risiko penyakt tertentu, memperbaiki suasana hati, mencegah risiko stress, mempertahankan berat badan, dan sebagainya.

  • Prinsipnya olahraga harus dilakukan secara rutin. Cukup luangkan dua sampai tiga kali saja dalam seminggu. Bagi para pekerja yang tidak memiliki waktu luang bisa melakukan olahraga ringan berdurasi pendek.
  • Berikut adalah beberapa olahraga ringan yang dapat dilakukan, antara lain berjalan kaki, jogging, angkat beban, peregangan, dan yoga dasar, selamat mencoba.

    Penulis: Tunjung Senja Widuri

    Editor: Ilham Akhsanu Ridlo

    About tunjungsenjawiduri

    Lihat juga

    Pentingnya Pemahaman Terkait COVID-19 dan Dampaknya Pada Anak, Serta Implementasi 3M yang Baik dan Benar di Masa Pandemi

      Pada Jum’at (2/10/20), Gerakan Peduli Ibu dan Anak Sehat Membangun Generasi Cemerlang Berbasis Keluarga, …

    %d blogger menyukai ini: