Berdasarkan survei yang dilakukan pada bulan Juli 2021, didapat hasil berikut:
- Sebanyak 6,7% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 41,7% responden menyatakan sangat puas dengan kemudahan prosedur pelayanan pada layanan yang mereka gunakan.
- Sebanyak 7,5% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 42,5% responden menyatakan sangat puas dengan kedisiplinan petugas saat memberikan pelayanan
- Sebanyak 6,7% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 43,3% responden menyatakan sangat puas dengan tanggung jawab petugas saat memberikan pelayanan
- Sebanyak 4,2% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 42,5% responden menyatakan sangat puas dengan kemampuan petugas saat memberikan pelayanan
- Sebanyak 11,7% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 41,7% responden menyatakan sangat puas dengan kecepatan petugas saat memberikan pelayanan
- Sebanyak 3,3% responden menyatakan sangat tidak puas dan sebanyak 48,3% responden menyatakan sangat puas dengan Kesopanan dan keramahan petugas saat memberikan pelayanan Lebih lengkap hasil survei kepuasan masyarakat dapat dilihat disini.